Cara Membongkar Password Asterisk di Internet

arterisk7

Sebelum menuju pada tutorial, admin akan menjelaskan sedikit mengenai apa yang dimaksud dengan password asterisk. Apa itu password asterisk? Hal itu mungkin belum pernah kita dengar, tetapi kalian sudah lebih dari ratusan kali melihatnya.

Password asterisk merupakan sebuah protector/pelindung kata sandi, yang biasanya berbentuk bintang-bingtang atau titik-titik gelap yang biasa kita temukan, seperti di halaman Facebook.com, Twitter.com, Instagram.com, Gmail.com, dll.

Saya sudah memberikan screenshotnya dibagian paling atas, pasti sebelum kalian membaca postingan ini pasti sudah melihat gambarnya juga. Apakah kalian sudah jelas? Tapi saya berharap tutorial membongkar password asterisk di internet ini tidak digunakan untuk kejahatan. Ngapain juga kita ngurusin akun orang lain? Akun kita aja belum bener. Baik, sebelum itu saya beritahu bahwa trik ini sudah saya coba di Google Chrome, Mozilla Firefox, dan Tor Browser. Semuanya 100% sempurna.

Tetapi pada tutorial kali ini, admin akan menggunakan Google Chrome karena Google Chrome merupakan browser utama saya 🙂 . Simak baik-baik ya guys

  1. Pertama, sobat buka Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Tor Browser. Kemudian, buka website yang kira-kira ada password asterisknya, entah itu website game maupun media sosial. Sebagai contoh, disini saya menggunakan Facebook.

1

2. Pada gambar diatas, sudah tertempel email beserta password Facebook saya, karena             email dan passwordnya saya save di Google Chrome. Dan yang saya beri kotak warna             merah tersebut yang dimaksud dengan password asterisk 🙂

3. Untuk membuktikan, sebelumnya kita tes dulu dengan mencoba Log In                                      menggunakan email dan password diatas.

4. Setelah dicoba masuk, ternyata bisa juga.

2

5. Tetapi kita tidak tahu passwordnya kan? Untuk mengetahuinya, coba Log Out dari                   Facebook terlebih dahulu

3

6. Kita hadapi lagi nih halaman Facebooknya. Ok untuk membuktikannya, pertama anda klik kanan pada kotak password tersebut, lalu pilih “Inspect”. Biasanya paling bawah

4

7. Maka akan muncul script-script yang membuat anda harus teliti dengan semua ini.

5

8. Tetapi tenang aja guys, kalian tidak akan berhenti sampai disini. Kalian fokus aja pada tuilisan password, kemudian klik 2x pada tulisan password tersebut dan ganti menjadi “text”. Setelah itu klik daerah lain dan close script untuk melihat hasilnya 🙂

6

7

8

9

9. Akhirnya setelah dilakukan, hasilnya juga berhasil 100%, untuk mencobanya kita Log In lagi.

10

10. Apabila tidak bisa di Log In, maka kalian bisa memasukkan ulang password Facebook kamu, lalu coba Log In lagi. Dengan niat, usaha, dan keikhlasan, maka apa yang kita capai akan terwujud 🙂

11

Sekian artikel singkat yang saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi kalian. Untuk itu, saya sebagai admin juga minta maaf apabila ada kesalahan dalam kata-kata maupun tema yang diposting menyakitkan anda. Terimakasih. Happy Hacking 🙂

Leave a Reply

